Download BitDefender 10 Antivirus Free Edition Terbaru 2013

BitDefender Logo
Download BitDefender 10 Antivirus Free Edition Update Terbaru 2013. BitDefender Free Edition adalah salah satu mesin Antivirus gratis yang paling efektif di dunia. BitDefender Free Edition menggunakan ICSA dan Labs yang bersertifikat mesin pemindaian yang memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali. BitDefender Free Edition ini adalah mesin pemindai virus yang terbaik digunakan dalam peran pemulihan atau forensik sistem.

Fitur dan manfaat termasuk:
  • Pemindaian virus dan penghapusan
  • Pada permintaan pemindaian - mesin scan kuat memastikan Deteksi dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya.
  • Dijadwalkan pemindaian - The Penjadwal, Anda merencanakan ke depan, dan memindai jadwal penuh sistem/drive di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
  • Segera pemindaian - dengan hanya dengan klik kanan, Anda dapat memeriksa file dan folder Anda.
  • Skinable antarmuka - Anda dapat mengekspresikan diri, merancang antarmuka baru, atau Anda dapat menggunakan tersebut diambil oleh orang lain.
  • Karantina - dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, resiko terinfeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file ini untuk analisa lebih lanjut untuk BitDefender Labs.
  • Laporan - ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan yang mana Anda dapat melihat statistik tentang proses scan.
SCREENSHOT :
BitDefender 10 Antivirus Free Edition

Rincian File :
Title: BitDefender 10 Free Edition
Filename: bitdefender_free_v10.exe
File size: 21.08MB (22,103,392 bytes)
Requirements: Windows XP / Vista / XP64 / Vista64
Languages: en-US
License: Freeware
DOWNLOAD :
Semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Situs Download Software All Rights Reserved.